Sabtu, 17 November 2012

Berhentilah, Karena kamu mampu melakukannya


Kuambil pena dan secarik kertas. Kutorehkan tinta hitam pena diatas kertas putih yang polos. Kini kertas putih itu tak polos lagi, bernoda hitam khas coretan pena ini.
Apa? Ya, Apa maksudku mengotori kertas putih itu? Dan apa maksudku mengotori sia-sia isi pena hitam itu?
Kupejamkan mata, Lama.... Lama sekali.....
Dan kubuka mata....
Tapi tak kutemukan jawaban itu , aku hanya terus menari-narikan pena diatas kertas putih yang kini telah kotor.
Terus dan terus mengotorinya, hingga aku tersadar aku benar-benar tak mampu berhenti walau sekeras apapun mencoba, aku terus gagal...

Entah kapan dan bagaimana cara menghentikannya?
Sekeras dan sebesar apapun ketidakmampuanku, yang aku tahu aku tidak akan menyerah untuk berhenti mengotori kertas itu. Sekalipun kotor lagi, lagi dan lagi...
Namunku kan bangkit dan teriak  STOP !!!

Hingga pena itu berhenti menari diatas kertas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...